Berita STP

Rabu, 28 Nopember 2018 22:16:26 WIB

Workshop Teknik Fotografi untuk Optimalisasi Produk Inovasi STP

Direktorat Jendral Kelembagaan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) menyelenggarakan Workshop Teknik Fotografi untuk Optimalisasi Produk Inovasi STP. Kegiatan ini tergabung dalam rangkaian acara Bimbingan Teknik Pengelolaan sistem informasi STP yang melibatkan Kementerian Lembaga sebagai bagian dari pengelola STP.  

Rabu, 21 Nopember 2018 14:58:17 WIB

KOLABORASI BAZNAS DENGAN IPB STP (TECHNOSNET) UNTUK PROGRAM SANTRI PRENEUR

TECHNOSNET hadir untuk memperkuat peran komunitas bisnis, institusi, lembaga pemerintah, dll. untuk membantu dalam optimalisasi bisnis di era kekinian.

Selasa, 14 Augustus 2018 16:54:09 WIB

Mentri Amran Launching Bogor Agro Science Technological Park Cimanggu

Bertempat di Kawasan Inovasi Pertanian, Cimanggu Selasa (14/8/18), Menteri Pertanian RI, Dr. Andi Amran Sulaiman meresmikan Bogor Agro Science Techno Park (BASTP).  Tema Launching BASTP adalah Teknologi Unggul untuk Kejayaan Pertanian Indonesia.

Dalam arahannya Mentan Amran memimpikan seluruh teknologi pertanian tidak ada impor. “Yang bisa merubah Republik Indonesia adalah inovasi teknologi baru khususnya pertanian,” ujarnya.

Kamis, 31 Mei 2018 08:10:14 WIB

Rapat Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Gedung Fasilitas Bersama UGM STP Purwomartani

Pada tanggal 30 Mei 2018 di Gedung Produksi Alat Kesehatan UGM STP Purwomartani dilakukan rapat monitoring dan evaluasi pembangunan Gedung Fasilitas Bersama UGM STP Purwomartani. Rapat dihadiri oleh Tim Konsultan Perencana, Tim Teknis UGM, Konsultan Pengawas dan Kontraktor Pelaksana Pembangunan Gedung. Gedung yang direncanakan terbangun 3 lantai ini nantinya akan berfungsi sebagai kantor bersama tenant UGM STP Purwomartani.

Rabu, 30 Mei 2018 11:54:55 WIB

Pelatihan Bio-Entreupreunership Sebagai Peluang Baru Dalam Bisnis Masa Depan

Bioteknologi merupakan ilmu biologi terapan yang berpeluang besar menjadi bisnis menggiurkan di masa depan. Melihat peluang ini, Sumbawa Technopark berupaya menjadi wadah untuk mengenalkan bioteknologi kepada masyarakat serta memberikan gambaran mengenai konsep atau peluang bisnisnya di masa yang akan datang dengan mengadakan kegiatan Bio-Entreupreunership.